Iseng Bikin Lagu

Diposting oleh Ivhon GoBlog pada 10:51, 08-Okt-13

ThumbnailSelamat siang all..., Apa kabar kawan senusantara???? Cukup lama juga ya kita tak bersua. kira-kira ada gak yang kangen ma saya??? hahaha. maaf baru bisa nulis lagi soalnya lagi fokus nyari receh di dunia nyata. Maklum banyak tagihan numpuk. hehe Berhubung otak saya lagi lupa-lupa ingat soal CSS, kali ini saya coba pindah topik bahasan seputar musik. Cieeeee, lagak wa udah... [Baca selengkapnya]

Hadiah Domain Ivhon.Com dari Arvind

Diposting oleh Ivhon GoBlog pada 00:43, 27-Jan-13

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb. 23 Desember 2010... Awal karir saya di blog ini. Suka, duka, senang, sedih datang silih berganti menemani kisah perjalanan saya bersama blog butut ini. Suatu hari, saat sedang blogwalking di beberapa blog tetangga, tiba-tiba saya tertarik melihat salah satu blog yang navigation-menunya sedikit berbeda dari aslinya. Setiap baris(li) yang biasanya dibatasi dengan garis titik-titik (dotted) berubah menjadi garis... [Baca selengkapnya]

Japan Style CSS

Diposting oleh Ivhon GoBlog pada 19:05, 23-Jan-13

ThumbnailHalo Sahabat MWBers dimanapun kalian berada. Semoga kalian yang sedang ngapain aja saya jumpai dalam keadaan baik-baik saja. hehe Dari kemarin tak perhatikan kayaknya iklan diblog ini sudah jarang menampakan wujudnya. Kalo benar demikian ya saya ucapkan thanks dah buat si boss. Sisanya jangan pake lama. ckckckck... Buat si ay yang sukanya ngomel semoga ntar gak ngasih ceramah dengan durasi yang panjang.... [Baca selengkapnya]

4 CSS yang Saya Ikutkan pada Kontes CSS 2013

Diposting oleh Ivhon GoBlog pada 15:12, 18-Jan-13

ThumbnailSelamat siang semua . Smoga kalian dalam keadaan sehat tak kurang satu apapun. Hari ini saya hanya ingin membagikan 4 CSS yang saya ikutkan pada Kontes CSS 2013 yang diselenggarakan oleh mas Eko Prasetyan DKK di ezterahyo.info. Sekilas perjalanan saya di Kontes CSS 2013. Awalnya nama saya tidak tercantum pada daftar peserta yang akan diundang untuk mengikuti event akbar ini. Saya menjadi salah... [Baca selengkapnya]